MTA Merauke Gelar Baksos Pembagian Paket Kemerdekaan

Previous
Next

Laporan Eko Widodo

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Meluasnya dakwah MTA diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, seperti dilakukan warga MTA di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, dengan membagikan paket kemerdekaan untuk warga sekitar.

Pembagian paket kemerdekaan bertempat di Kantor Kampung Waninggap Kai, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, pada Rabu (16/8/2023) lalu.

Sumardi selaku Kepala Kampung Waninggap Kai menyampaikan apresiasi kepada MTA atas kontribusi yang diberikan pada hari kemerdekaan.

“Kami atas nama Pemerintah Kampung Waninggap Kai mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan MTA yang telah memberikan kontribusi kepada kampung kami terutama dengan paket sembako dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Tahun Republik Indonesia. Dari Yayasan MTA telah peduli kepada masyarakat di Kampung Waninggap Kai sehingga masyarakat kampung kami bisa terbantu,” ucap Sumardi saat ditemui seusai acara.

Paket kemerdekaan yang dibagikan oleh warga MTA Merauke diharapkan dapat bermanfaat serta berlanjut di tahun mendatang. (ida/media)