Pengajian Pemuda MTA: Dekadensi Moral Generasi Muda, Gejala, Tantangan, dan Solusinya

Laporan Arif Abdur Rahman

KOTA SOLO, JAWA TENGAH – Pimpinan Pusat MTA, Al Ustadz Nur Kholid Sayifullah Lc., M.Hum berpesan kepada pemuda untuk memilih lingkungan yang baik, yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pesan tersebut disampaikan pada pengajian Pemuda di Gedung MTA Pusat, Jalan Rongowarsito Nomor 111A Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023).

“Pilih lingkungan yang baik kalau tidak ingin mengalami kemerosotan moral kemerosotan akhlak, pilih lingkungan yang baik. Dan pilih teman yang baik. Jadi lingkungan  yang baik menurut Allah itu lingkungan yang bisa mengingatkan kita kepada Allah baik di waktu pagi maupun petang,” terang Al Ustadz.

Dimas Fajril Ramadhan, S.Sos selaku Ketua Panitia acara berharap, materi yang disampaikan Al Ustadz dapat merasuk dalam hati dan mengubah pemuda menjadi lebih baik ke depannya.

“Harapan ke depannya semoga tidak hanya pesertanya semakin banyak, tetapi semoga isiannya dari Al Ustadz masuk ke hati. Semoga mengubah pemuda kita menjadi lebih baik ke depannya,” jelas Dimas.

Pengajian rutin yang digelar pada pekan kedua setiap bulan ini/ diikuti lebih dari seribu peserta dari seluruh Indonesia// (ida/media)