Sosialisasikan Program Sekolah, TKIT MTA Sukoharjo Gelar Awalussanah

Laporan Hapsyah Intan Muniroh

SUKOHARJO, JAWA TENGAH – Mengawali kegiatan pembelajaran tahun 2023-2024, TK IT MTA Sukoharjo, Jawa Tengah menggelar acara awwalussanah, Sabtu (29/7/2023). Kegiatan awwalussanah diikuti seluruh orang tua dan wali murid, pengurus MTA Cabang Bendosari 3, guru, dan serta karyawan.

Pada kegiatan ini pihak sekolah menyampaikan informasi mengenai kegiatan pembelajaran selama satu tahun mendatang, visi, misi, serta tujuan pembelajaran.

Kepala TKIT MTA Sukoharjo, Puji Hastuti, S.Pd berharap, pihak sekolah dapat mengemban amanah orang tua, dengan mewujudkan siswa yang ceria, cerdas, dan berakhlak mulia. “Kami berharap bisa mengemban amanah orang tua yaitu mewujudkan anak-anak yang ceria, cerdas, dan berakhlak mulia.”

Sementara itu salah seorang wali murid, Nafiisah mengatakan dirinya menyekolahkan anaknya di TK IT MTA Sukoharjo karena memiliki lingkungan yang bersih serta pengajar yang komunikatif. “Alasan menyekolahkan ananda di sini karena yang pertama sekolah bersih, guru-gurunya ramah dan komunikatif sejak awal bertemu. Ananda setelah masuk selama seminggu jadi lebih mandiri dan ceria juga.”

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua wali murid, demi kemajuan pendidikan si buah hati. (ida/media)