Warga MTA Polokarto dan Baki Gelar Bedah Rumah

Guna mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama warga mta cabang polokarto 1 sampai 5 dan warga mta baki 2 kabupaten sukoharjo menggelar kegiatan bedah rumah. Kegiatan menyasar rumah warga di desa godog polokarto dan desa bener wonosari klaten.

Inilah kesibukan warga mta cabang polokarto 1 sampai 5 yang tengah melakukan kegiatan bedah rumah. Rumah yang disasar adalah milik seorang warga mta cabang polokarto 4 yang bertempat di dukuh bombongan rt 02 rw 03 desa godog, polokarto, sukoharjo.

Rumah ini dibedah karena sudah tidak layak huni, supaya penghuni merasa nyaman maka warga mta cabang polokarto 1 sampai 5 bersama satgas parkir 246 bergotong royong membedah rumah ini dan selesai dalam 10 hari.

Koordinator bedah rumah Pardiman mengatakan hampir keseluruhan rumah dibongkar, baik itu atap, lantai, juga termasuk kamar mand.

Dari data  yang berhasil dihimpun dana  yang digunakan untuk kegiatan bedah rumah kali ini mencapai 45 juta rupiah. Dana tersebut berasal dari warga mta cabang polokarto 1 sampai lima juga dari tim satgas 246.

Sementara ketua rw 03 desa godog Sunaryo, se., m.m. berharap kegiatan ini bisa menjadi amal kebaikan untuk dunia maupun akhirat.

Kegiatan bedah rumah juga dilaksanakan oleh warga mta baki 2. Rumah yang dibedah merupakan milik warga di dusun bogor rt 13 rw 6, desa bener, wonosari, klaten.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari cabang yang pelaksanaannya didukung oleh seluruh warga mta cabang baki 2, baik dalam bentuk dana maupun tenaga. Berkat kerjasama dari semua pihak/ bedah rumah dapat diselesaikan dalam 10 hari.

Ketua mta cabang baki 2 Sumardi berharap dari mengaji warga mau terus melakukan kegiatan sosial yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Kontributor sukoharjo jawa tengah

Burhan Amrulloh dan Ahmad Mujadid