Satgas MTA Sragen Gelar Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Previous
Next

Laporan Sabila Reza dan Muhammad Anwar


SRAGEN, JAWA TENGAH – Menebarkan manfaat dari hasil mengaji, Satgas MTA bersama warga pengajian di wilayah Sragen menggelar kegiatan bedah rumah tidak layak huni. Sasaran kegiatan ialah rumah milik seorang warga di Dukuh Ngasinan, Desa Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong, dimulai dengan pembongkaran bangunan yang berlangsung pada Senin (10/7/2023) pagi.


Komandan Satgas MTA Pperwakilan Sragen menjelaskan, kegiatan ini melibatkan Satgas MTA Perwakilan Sragen dan pengerjaan dilanjutkan kelompok-kelompok warga secara terjadwal.

“Pagi ini teman-teman Satgas yang terlibat dalam kegiatan ialah satu peleton yang berjumlah 30 orang. Untuk pekerjaan ini Insya Allah nanti sampai selesai dilanjutkan dari kelompok-kelompok terkait,” jelas Marno.

Sementara itu, Ketua RT Ngasinan, Istarudin, enyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan kepada salah seorang warganya. “Terima kasih sekalia. Ini sangat-sangat positif karena membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya karena warga kami mendapatkan bedah rumah. Walaupun dulu sudah saya usulkan ke desa, namun untuk fondasinya. Berarti ini Alhamdulillah meneruskan untuk ke atasnya.” 

dengan bantuan bedah rumah ini, diharapkan memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi warga. (ida/media)

Link Youtube berita terkait :