TK IT MTA Sukoharjo Gelar Akhirussanah Angkatan Ke-11

Laporan Hapsyah Intan Muniroh

SUKOHARJO, JAWA TENGAH – Berbagai tampilan siswa turut menyemarakkan acara Akhirussanah Angkatan Ke-11 TK IT MTA Sukoharjo, Jawa Tengah di Gedung MTA Bendosari 3 (Toriyo), Senin (19/6/2023). Mulai dari tarian, qiroah, dan tahfidzul qur’an, ditampilkan para siswa dengan penuh semangat.


Turut hadir dalam acara ini, antara lain Penilik PAUDNI, Ketua IGTKI Kecamatan Bendosari, Kepala Desa Toriyo, Pengurus MTA Perwakilan Sukoharjo, dan Pengurus MTA Bendosari 3.


Kepala TK IT MTA Sukoharjo Puji Hastuti, S.Pd. berharap, melalui acara ini anak didik yang telah lulus bisa melanjutkan pendidikan dan menjadikan agama sebagai pedoman utama. “Anak tetap semangat dan bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dan menjadikan agama sebagai pedoman utama,” ujar Puji.

 
Sementara itu, salah seorang perwakilan wali murid Sulkhan Sofyan, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengampu di TK IT MTA Sukoharjo. “Kami dari wali murid TK IT MTA mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada segenap pengampu telah mendidik anak kami. Semoga anak-anak kami menjadi anak-anak soleh solihah.

 
Dirinya berharap, ke depannya TK IT MTA Sukoharjo melahirkan generasi penerus berakhlak Islam. (ida/media)

Link Youtube berita terkait :