Peran Orang Tua Jaga Semangat Belajar Anak

Orangtua Memiliki Peran Penting Dalam Menjaga Semangat Belajar Anak, Kususnya Di Masa Pandemi Seperti Saat Ini. Oleh Karena Itulah/ Digelar Seminar Parenting Di TK MTA Ngadirejo, Sidoarjo, Mojogedang, Karanganyar.

Dalam Parenting Ini, Para Orangtua Diberikan Pemahaman Mengenai Pentingnya Pendidikan Bagi Anak Usia Dini. Apalagi Di Tengah Masa Pandemi Saat Ini Membuat Orangtua Harus Lebih Jeli Dalam Mendampingi Anak Belajar.

Pemateri Seminar Parenting Ustadz Muhammad Nasyir, M.Pd., M.Si. Berharap Dengan Diadakannya Parenting Ini Para Orangtua Bisa Menerapkan Ilmunnya Di Rumah. Karena Sebaik-Baik Guru Adalah Orangtua Dan Sebaik-Baik Sekolah Adalah Keluarga

Sementara Kepala TK MTA Ngadirejo Eny Sayekti, S.Pd.,AUD. Berharap Kegiatan Seminar Parenting Bisa Dilaksanakan Setiap Tahun Agar Wali Murid Atau Para Orangtua Bisa Belajar Dari Banyak Hal. Dari Seminar Parenting Ini Diharapkan Para Orangtua Memahami Bahwa Sekolah Saja Tidak Cukup Perlu Adanya Kolaborasi Dengan Anak Agar Tercipta Keseimbangan Antara Sekolah Dengan Rumah.

Kontributor Karanganyar Jawa Tengah