MTA Bersinergi pada Baksos Pengobatan Gratis dan Droping Banyu Resik

Previous
Next

Laporan Muhammad Anwar

SRAGEN, JAWA TENGAH – Menebarkan manfaat bagi masyarakat, Poskestren Klinik SMP MTA Gemolong bersama SMP lembaga pedidikan MTA di Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, menggelar kegiatan Pengobatan Gratis dan Droping Banyu Resik. Tiga lembaga pendidikan MTA di Gemolong meliputi SMP MTA Gemolong, SDIT MTA Gemolong, serta KB TKIT MTA Gemolong.

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan bagi masyarakat di Dukuh Sidorejo, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, pada Selasa (5/9/2023).  


Dokter Lilis Sunarti selaku Kepala Poskestren SMP MTA Gemolong menyampaikan, bantuan ini disalurkan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. “Kita membantu lalu timbullah rasa syukur dalam diri kita karena bisa membantu.”

Salah seorang warga, Suardi, mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan ini dan berharap warga di desanya dapat terbantu. “semoga semua warga yang sakit bisa sembuh dan terbantu. Aamiin.”

Melalui pengobatan gratis dan dropping air bersih ini diharapkan bisa membantu masyarakat, serta menjadi syiar dakwah di berbagai wilayah. (ida/media)