MTA Kabupaten Bandung Barat Menjadi Tuan Rumah Pengajian Keputrian

Previous
Next

Laporan Agus Siswanto

KABUPATEN BANDUNG BARAT, JAWA BARAT – MTA Perwakilan Kabupaten Bandung Barat (KBB), di Komplek Bukit Permata Cimahi, RT 05 RW 22, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menjadi lokasi pengajian gabungan keputrian pada Sabtu (29/7/2023) lalu. Peserta pengajian berasal dari wilayah KBB, Kota Bandung, Majalengka, dan Cirebon.

Hadir menyampaikan materi ialah Dra. Sapto Hariningsih pengurus Keputrian MTA Pusat sekaligus narasumber Program Belahan Jiwa di MTATV dan Radio Persada FM. Melalui pengajian bertema Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah untuk Memperkokoh Kebersamaan ini, diharapkan dapat menyamakan persepsi sehingga mudah memahami ayat-ayat Allah. “Dengan pengajian ini nanti dapat menyamakan persepsi sehingga bersama-sama memahami ayat-ayat Allah dengan lebih baik sehingga akan lebih yakin jalan kita menuju yang di atas,” jelas Dra. Sapto Hariningsih.

Sementara itu Ketua Panitia Tri Marsini menjelaskan, pengajian ini digelar untuk menguatkan silaturahim serta memperkokoh persatuan antar peserta. “Tujuan kami mengadakan pengajian gabungan ini untuk memperkokoh persatuan antarwarga.”

Salah seorang peserta, Supi mengatakan dengan pengajian ini bisa membuat dirinya lebih baik lagi kedepannya. “Ke depannya dapat lebih sabar lagi terutama menghadapi anak-anak dan menjadi istri yang solihah insya Allah sampai jannah-Nya nanti.”

Dengan digelarnya pengajian gabungan keputrian di berbagai wilayah, diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperkuat persatuan berlandaskan Al-Qur’an dan sunnah. (ida/media)