Keputrian MTA JJB Wilayah Timur Menggelar Pengajian Gabungan

Laporan Fajar Catur Hidayanto dan Erni Widadi

KARAWANG, JAWA BARAT – Bidang Keputrian MTA Jakarta, Jawa Barat, dan Banten (JJB) wilayah timur menggelar pengajian gabungan bersama Bidang Keputrian MTA Pusat. Pengajian berlangsung di Gedung MTA Perwakilan Karawang, Komplek MTA, Jalan  Satria, Desa Duren RT 12  RW 04, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada ahas (30/7/2023) lalu.

Ratusan peserta menghadiri pengajian ini, meliputi peserta dari wilayah Karawang, Bekasi, Subang, Purwakarta, dan Cikarang Jawa Barat.

Dr. Yuni Ratna Dewi, Koordinator Keputrian MTA Pusat selaku pembicara dalam pengajian kali ini, mengangkat tema “Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah, untuk Memperkokoh Kebersamaan.”

“Harapan kami dengan pengajian kali ini ibu-ibu smeua warga MTA di Perwakilan Karawang dan sekitarnya bisa mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah di kehidupan sehari-hari dan lebih bisa memperkuat kebersamaan antara sesame warga Mta dan kita juga menjalankan peran sebagai seorang istri dan ibu dengan sebaik-baiknya,” harap dr. Yuni.

Sementara Ketua Panitia Khoiriyah, S.Pd. berharap, melalui kegiatan ini para peserta dapat mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah dengan maksimal serta saling mendukung dalam menjalankan peran masing-masing.

Dengan safari dakwah ini/ diharapkan dapat mempertebal keimanan kepada Allah serta menguatkan persatuan berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah. (ida/media)