Bidang Ekonomi MTA Pusat Gelar Upgrading Pengurus Baru Biekonda

Laporan Muhamad Hasan

KOTA SOLO, JAWA TENGAH – Bidang Ekonomi MTA Pusat menggelar pembinaan dan upgrading pengurus baru Bidang Ekonomi Daerah (Biekonda) MTA Se-Indonesia. Kegiatan bertempat di Gedung Pengajian MTA Pusat, Jalan Ronggowarsito Nomor 111 A Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/6/2023).


Ratusan peserta mengikuti kegiatan ini, baik dengan hadir secara langsung maupun secara online.

Menurut Divisi Pengembangan SDM Biekon MTA Pusat, Abdurrohman, kegiatan ini diikuti pengurus baru Biekon MTA daerah di tingkat perwakilan, yang diharapkan dapat menggerakkan perekonoman warga di setiap daerah.

“Ini pengurus baru dari pembentukan bidang ekonomi daerah tingkatnya perwakilan. Harapannya semua pengurus Biekonda yang baru bisa bekerja sama melaksanakan kegiatan –kegiatan ekonomi daerah dan setelah itu nanti bisa menggerakkan perekonomian di daerah,” jelas Abdurrohman.
Berbagai materi diberikan pada kegiatan ini. Meliputi roadmap Biekon MTA Pusat, sinergitas dan penguatan serta pemberdayaan ekonomi, pengembangan ekonomi umat dengan dana CSR, serta materi pengelolaan dan kepengurusan Biekon daerah. (ida/media)

Link Youtube berita terkait :