Wakil Rois Syuriah PWNU Jateng, Silaturahim MTA Perwakilan Kudus

KUDUS - Wakil Rois Syuriah pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Jawa  atau PWNU Jateng,  Drs. Kyai haji Muhammad Adnan M.A bersilaturahim ke MTA perwakilan Kudus di dukuh Dursaran RT. 05/ RW 06 desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, pada Rabu sore./7

Kunjungan ke MTA Kudus merupakan lanjutan silaturahim ke MTA Pusat Surakarta beberapa waktu lalu. Suasana akrab dan hangat begitu terasa saat Wakil Rois Syuriah pengurus wilayah Nahdlatul Ulama, PWNU Jawa Tengah, Kiai Haji Drs. Muhammad Adnan M.A berkunjung ke MTA perwakilan Kudus.

Kedatangan Kyai Haji Muhammad Adnan disambut oleh Ketua MTA perwakilan Kudus, Rozak Al Abbat beserta jajaran pengurus. Dalam kunjungan yang didampingi Ketua Umum pemuda MTA pusat, Dr. Eng. Wahyul Amien Syafe'i , S.T, M.T. ini beliau ingin mengetahui langsung keberadaan MTA di Kudus. Diharapkan kunjungan ini bisa mempererat ukhuwah islamiyah, mengedepankan persamaan, serta mengesampingkan perbedaan.

Kyai Haji Adnan juga merasa terkesan dengan pengajian MTA yang mengusung ukhuwah islamiyah, kesatuan, kebhinekaan dan NKRI modal kekuatan islam yang nasionalis. Kunjungan diakhiri dengan bersilaturahim dengan warga MTA Kudus serta sholat maghrib berjamaah di masjid setempat.