Upgrading & Motivasi Ustadz Ustadzah TPA MTA se-Indonesia

Surakarta - Sebanyak 1210 ustadz dan ustadzah TPA dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti acara “Upgrading & Motivasi Guru TPA Nasional”. Acara berlangsung di lantai 2 gedung MTA pusat Surakarta pada hari Kamis 7 Maret 2019. Dihadiri peserta dari berbagai wilayah di Indonesia baik dari pulau Jawa maupun luar Jawa.

Hadir sebagai pemateri ustadz Abdurrahman Suparno M. App., sc. Ph. D. Dalam paparannya ia menyampaikan bahwa usia hanyalah sebuah wadah dari setiap aktivitas hidup. Oleh sebab itu, jadikanlah wadah itu sebagai tempat berkumpulnya aktivitas yang bermanfaat bagi orang lain dan diridhoi Allah SWT.

Ketua penyelenggara ustadz Drs. Kardiyanto menyampaikan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk ajang silaturahmi dan menimba ilmu serta menciptakan komunikasi yang baik antar TPA se-wilayah Indonesia.

Ustadz Kardiyanto berharap setelah diadakannya acara ini, bagi cabang yang belum menyelenggarakan kegiatan agar segera menyelenggarakannya, sedangkan bagi cabang yang sudah menyelenggarakan TPA agar dapat mengambil ilmu dari semua pemateri.