InsyaAllah Gedung Pengajian Ahad Pagi MTA Segera Diresmikan

mta-01Tiada kata yang lebih indah yang bisa keluar dari mulut seluruh warga MTA ataupun para simpatisan selain ucapan Alhamdulillah, karena gedung yang dinanti-nantikan dengan segala perjuangan setiap warga MTA selama kurang lebih 11 bulan Insya Allah tidak lama lagi akan diresmikan.

Rasanya mulut terasa terkunci, mata berkaca-kaca dan hati berdebar-debar karena atas pertolongan Allah dan atas kemurahan Allah yang Maha Kaya ini, akhirnya dengan semua kekuatan yang ada warga MTA bisa mewujudkan untuk membangun gedung yang akan digunakan untuk belajar menuntut ilmu terutama ilmu agama Islam ini. Karena itu jangan sampai dilewatkan kepada para warga, para simpatisan untuk hadir dalam acara peresmian gedung MTA Surakarta yang berada di Jl. Ronggowarsito No. 111A depan istana Mangkunegaran yang akan diadakan pada Hari Ahad pukul 13:00 yang insya Allah akan dihadiri oleh Presiden RI, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono. Semoga atasijin Allah dan doa kita semua acara bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.Hayoo jangan lewatkan.. hadirilah...hadirilah.. (tik)


26 komentar pada “InsyaAllah Gedung Pengajian Ahad Pagi MTA Segera Diresmikan

  1. alhamdulilah….sesama muslim, aku ikut bersyukur atas berdirinya gedung mta. Walaupun saya bukan warga mta, tapi sesama muslim itu kan saudara

  2. Alhamdullilah udah punya gedung baru.
    Sukses MTA , aku bukan warga MTA tapi aku salut dengan dakwahnya !!!

  3. Alhamdulillah, akhirnya udah punya gedung sendiri. meskipun saya bukan warga MTA tapi saya kadang2 dengerin pengajiannya lewat internet karena saya warga islam. selamat dan semoga sukses selalu beristikhomah dijalan Alloh SWT.

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.