Tim Medis MTA Kembali Buka Layanan Pengobatan Gratis

Lombok Tengah - Setelah sebelumnya memberikan pelayanan pengobatan gratis di tenda-tenda pengungsian, kini tim medis MTA pusat kembali membuka layanan pengobatan gratis di gedung MTA perwakilan Lombok Tengah, desa Nyerot, kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya untuk para korban, pelayanan pengobatan gratis ini juga diperuntukkan bagi siapa saja termasuk masyarakat sekitaran majlis. Layanan pengobatan gratis dibuka pada hari Rabu (05/09/2018) lalu, mulai siang hingga sore hari.

Dokter Iwan Setyawan, Sp.S selaku tenaga medis MTA pusat menyampaikan adanya layanan pengobatan gratis di gedung majlis ini dengan tujuan ingin mengenalkan keberadaan yayasan Majlis Tafsir Alquran kepada masyarakat, serta segala bentuk kegiatan dakwah di dalamnya.

Dokter Iwan menambahkan, layanan pengobatan gratis ini mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar. Ia berharap kedepannya pihak perwakilan MTA Lombok Tengah dapat kembali membuka layanan pengobatan gratis, khitanan masal, atau kegiatan sosial lainnya, sehingga keberadaan MTA di Lombok Tengah semakin dikenal masyarakat luas.