Silaturrahim warga MTA Korea

icon-mta-korselKorea Selatan, Ahad 07 Februari 2010. Warga MTA Jepang, Bp Wahyul Amien Syafei bersama sahabat  bang Hendara dari Izuka, jepang datang ke Korea.Kedatangan beliau berdua adalah dalam rangka menghadiri Conference di Phoenix Park Korea. Namun dalam kesempatan yang baik itu, beliau berdua juga bersilaturahim dengan warga MTA yang berada di Korea.

Kesempatan yang bagus ini juga tidak di sia-siakan oleh warga MTA. Merekapun dengan sangat antusias menghadiri acara tersebut. Rata-rata yang hadir dengan jarak tempuh 2 jam lebih dari lokasi kajian silaturahim. Pertemuan silaturrahim ini di ketuai oleh bapak SUMARDI (asal:MTA cab Simo, byl) dan PakSuparjo. Total yang hadir sebanyak 17 orang dari rencana 25 orang. Mereka yang tidak bisa hadir di karenakan waktu pekerjaan yang belum mendukung dan  harus di selesaikan.Acara kajian di mulai jam 16 dan berakhir jam 18.

Materi Utama : "MARI KEMBALI KEPADA ALQUR'AN DAN AS SUNAH"

Beliau menegaskan pada peserta kajian. Dengan memberi gambaran bagaimana kita umat islam seharusnya.: ''dari sekian banyak manusia yang hidup, berapa banyak yang beragama islam?.dan dari yang manusia beragama islam itu, sudah berapa banyak yang mau mengerti islam (ngaji/mempelajari islam), dan dari sekian banyak yang mempalajari islam / ngaji, sudah berapa banyak yang mau beramal dan mengamalkan kajiannya. Dan sekian banyak yang beramal, sudah berapa banyak yang beramal secara ikhlas''. Dari ini bisa kita simpulkan bahwa tanpa belajar (ngaji) kita tentu tidak bisa melaksanakan Islam secara benar.

Selepas kajian di adakan sesi Tanya jawab.banyak sekali pertanyaan dari peserta dan langsung di jawab beliau.selama kurang lebih 30 menit.setelah itu dilanjutkan penutup dan makan malam bersama-sama.dengan menu makanan ala korea masakan ikan laut.kepiting. kerang. Udang dicampur jadi satu dibumbu pedas. Dan juga ada gulai kambing ala masakan pak parjo yang sama-sama di serbu sampe kenyang. Sambil makan beliau beserta para peserta silaturrahim beramah-tamah untuk keakraban. Idak lupa dilanjutkan foto bersama ustad dan semua peserta. Sebagai kenang-kenangan dengan kompak mengenakan kaos yang bertuliskan ''Persaudaraan muslim Korea th 2010" dan bendera Korea-Indonesia, sedang sebelah kiri bertuliskan MTA KOREA.

foto-warga-korea

Gbr. Warga MTA Korea bersama Ust.Wahyul Amien

Informasi :

Disamping ikut kajian tiap ahad pagi, warga MTA korea juga mengikuti kajian-kajian live dari cabang MADIUN , SUKOLILO, BANJARNEGARA, JEPANG. Kami juga mengadakan kajian tiap minggu malem secara rutin di mulai dari jam 20-selesai wks.Materi kajian kami ambil dari brosur jihad pagi. Semogayang kita lakukan akan memberikan benteng keimanan yang tangguh dan berdakwah dengan amal saleh.

Kontak Kajian MTA Korea :

  • Sumardi (tlp. 010 3468 0133, mail : mardiajib01@yahoo.co.id )
  • Parjo (tlp.010 3141 8874)
  • Sukadi (tlp.010 7214 0644)
  • Joko Suwarno (tlp.010 8686 1961)

18 komentar pada “Silaturrahim warga MTA Korea

  1. smoga saja kita bisa bertemu lagi pada acara – acara berikutnya. sukses dan semangat semuanya tuk menuju jalan yang di ridhoi allah SWT a mien………

  2. Selamat dan sukses atas acara silaturahim temen2 MTA Korea dengan Ust. Wahyul Amin…semoga memberi manfaat maksimal…

  3. ”O …MAS FAJAR DEKAT KE KISOSA PABRIK AKU KERJA SAYA KERJA DI DAERAH SEOKPORI DARI TERMINAL NAMYANG NAIK BIS NMR 50-1 WARNA KUNING KE SEOKPORI JAM” 10:30/ 12;50/2:30/4;10 TURUN DI ANJUNG SUPO OKY

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.