Silaturahim Guru dan Karyawan Unit Pendidikan MTA dengan Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina

SURAKARTA - Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan di unit pendidikan yayasan Majlis Tafsir Alquran, diminta lebih mengedepankan rasa kasih sayang kepada anak didik yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini wajib dilaksanakan agar generasi saat ini tidak meninggalkan generasi yang jelek di masa mendatang. Hal tersebut disampakan pimpinan pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina dihadapan ratusan guru dan karyawan yang menghadiri acara silaturahim dan pembinaan di gedung MTA pusat, Sabtu 05 Agustus 2017 kemarin.

Ratusan guru dan karyawan unit pendidikan di bawah naungan yayasan Majlis Tafsir Alquran menghadiri acara silaturahim sekaligus pembinaan, bersama pimpinan pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina. Peserta yang hadir merupakan guru dan karyawan dari PAUD, TK, SD, SLB, SMP, dan SMA MTA yang berasal dari wilayah Soloraya dan Karawang Jawa Barat. Hadir pula sejumlah Ketua Cabang yang mengelola PAUD, KB, dan TK MTA.

Sedangkan dalam tausyiahnya, pimpinan pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina berpesan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan di unit pendidikan yayasan Majlis Tafsir Alquran, lebih mengedepankan rasa kasih sayang kepada anak didik yang menjadi tanggung jawabnya. Pendidikan juga harus dilaksanakan dengan kebersamaan dan rasa ikhlas, agar generasi saat ini tidak meninggalkan generasi yang jelek di masa mendatang.