Silaturahim Futsal MTA, Jangan Timbul Ghil di Antara Pemain

Boyolali - Sebanyak 16 tim bertanding dalam ajang silaturahim futsal antar karyawan dan satuan tugas di bawah yayasan Majlis Tafsir Alquran. Turnamen persahabatan yang ke empat ini dilaksanakan di GOR Budi Langgeng futsal center Ngemplak, Boyolali pada Sabtu lalu.

Peserta turnamen terdiri dari tim SAR MTA, SMP MTA, Satgas Boyolali tim 246 parkir, SDIT MTA, Kaafur dan tim 119. Selain itu juga bertanding tim All Stars, UBS MTA, Bankom, Pengendali, MMC, SMA MTA, Bebas Rapi dan Satgas upacara.

Sebagai tanda dimulainya turnamen dilaksanakan upacara pembukaan, tausiah serta tendangan bola oleh Bendahara yayasan MTA Pusat Ustadz Mansyur Mashuri sebagai tanda dimulainya turnamen. Ustadz Mansyur berpesan agar para pemain saling menjaga ukhuwah saling memaafkan dan tidak dendam apabila terjadi persinggungan di lapangan.

Keluar sebagai juara pertama dalam turnamen ini tim Kaafur, juara kedua SMA MTA dan juara tiga bersama tim All Stars dan tim 246 Parkir. Sedangkan sebagai pencetak gol terbanyak atau top score ialah M. Lutfi Naufal dari tim Kaafur.

Wakil Ketua Panitia Imam Musanif mengatakan tujuan kegiatan ini ialah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama warga MTA terutama pemuda MTA. Sekaligus sebagai ajang menyalurkan bakat dan minat pada diri remaja khususnya warga MTA.

Dari Boyolali Jawa Tengah Ahmad Mudasir melaporkan.