Silaturahim dan Peresmian Gedung PAUD IT MTA Tawangsari

Sukoharjo - MTA cabang Tawangsari 1 Sukoharjo, menyelenggarakan acara silaturahim dengan jajaran Forkopimcam, serta tokoh masyarakat. Acara ini sekaligus sebagai peresmian gedung PAUD IT MTA Tawangsari. Di acara ini hadir ratusan peserta yang merupakan warga MTA Tawangsari 1, Tawangsari 2, dan Tawangsari 3.

Menyampaikan sambutan dalam acara ini ialah Ketua MTA perwakilan Sukoharjo, Ustadz Drs Sugeng B.W yang menekankan pentingnya pendidikan akhlak sejak dini. Sedangkan tausyiah disampaikan oleh Ustadz Warseno dari MTA Bendosari 2 yang menerangkan mengenai pentingnya saling memaafkan di antar sesama.

Ketua MTA cabang Tawangsari 1, Ustadz Muhammad Anshor S.Pd menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahim antar warga MTA, pemerintah kecamatan Tawangsari, serta masyarakat.

Diresmikannya gedung PAUD IT MTA Tawsngsari 1 ini pun mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Ponowaren, Supadi. Apresiasi juga datang dari Camat Tawangsari, Suyadi Widodo S.Sos. Camat berharap keberadaan PAUD IT MTA Tawangsari yang barada di MTA Tawangsari 1, kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah mampu menjadi sarana mendidik para calon generasi penerus bangsa dengan akhlak yang mulia.