Seribuan Peserta Hadiri Pengajian Khusus Keputrian

"Seorang muslimah harus bisa berkiprah dalam dakwah serta menyebarkan syariat islam, baik ketika masih muda maupun setelah menjadi seorang istri."

Hal diatas disampaikan Pembina keputrian MTA pusat, Ustadzah Rahayu Utami Sari, S.Hum saat menyampaikan tausyiah dalam pengajian khusus keputrian yang digelar oleh divisi keputrian MTA Pusat di gedung pengajian MTA Mangkunegaran, Sabtu 03 Juni 2017.

Peserta yang hadir pada kajian khusus keputrian kali ini mencapai lebih dari seribu orang dari berbagai macam usia dan profesi. Peserta juga tidak hanya berasal dari sekitar Solo Raya saja, datang juga peserta pengajian yang berasal dari wilayah Ngawi, Yogyakarta dan sekitarnya.

Dalam tausyiahnya oleh Ustadzah Rahayu Utami Sari, beliau  menyampaikan kepada peserta agar menjadi muslimah yang inspiratif, seperti dicontohkan Ummul Mukminin Khodijah dan Aisyah, serta Fatimah putri Rasulullah SAW. Seorang muslimah juga harus bisa berkiprah dalam dakwah serta menyebarkan syariat Islam, baik ketika masih muda maupun setelah menjadi seorang istri. Oleh karenanya penting ketika sudah berkeluarga, antara suami dan istri saling berkomitmen untuk tetap berjuang fii sabilillah, di samping kewajibannya dalam membangun keluarga.