Senam Pagi dan Jalan Sehat Personel Satgas MTA

SURAKARTA - Ratusan personel Satgas MTA yang terdiri dari Satgas upacara dan Satgas pengendali terlihat begitu antusias ketika mengikuti kegiatan senam pagi di halaman Gedung MTA pusat, jalan Ronggo Warsito nomor 111 A Surakarta. Acara senam pagi dimulai sejak dini hari sebelum berlangsungnya pengajian ahad pagi .

Setiap personel Satgas terlihat begitu semangat saat mengikuti tahap demi tahap gerakan yang diarahkan oleh instruktur senam. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali.

Seusai senam pagi, kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat yang melewati rute sejauh 3 kilometer. Rute start jalan sehat dimulai dari depan gedung MTA pusat, SMA Muhammadiyah 1,  perempatan pasar Nongko ke selatan hingga kawasan Sriwedari ke arah timur. Menyusuri jalan Slamet Riyadi hingga tiba di bundaran Gladag, kantor Bank Indonesia menyusuri jalan Ronggo Warsito dan finish di depan SMP Negeri 5 Surakarta.

Komandan Satgas MTA pusat, Drs. Heru Prayitno, M.Or menyampaikan kegiatan senam dan jalan sehat ini sudah keempat kalinya digelar. Kegiatan ini merupakan bagian dari syiar agama islam kepada masyarakat yang tercermin melalui semangat ukhuwah kebersamaan dari setiap personel satgas MTA.