Satgas MTA Sukoharjo Menghadiri Apel Kaposkamling

SUKOHARJO - Personel Satgas Khusus Upacara MTA Sukoharjo menghadiri apel Kaposkamling Cipta Kondisi Menjelang Ramadan dan Iedul Fitri Tahun 2017. Apel berlangsung di halaman Kantor Bupati Sukoharjo pekan lalu. Apel kali ini diikuti oleh berbagai macam lembaga dan organisasi yaitu personel dari Kodim 0726 Sukoharjo, Brimob, Sabhara, Satlantas, Bhabinkamtibmas, Ormas, dan awak pos Kamling.

Apel dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo Ajun Komisaris Besar Polisi Ruminio Ardano, S.IK yang didampingi Wakil Bupati Sukoharjo, Haji Purwadi S.E, M.M. Dalam amanatnya dihadapan peserta apel Kapolres Sukoharjo berpesan agar masyarakat melakukan pengamatan dan merespons dengan cepat, serta menginformasikan kepada Polisi jika mengetahui adanya gejala gejala gangguan Kamtibmas.

Masyarakat juga diminta selalu menjaga kekompakan, mengutamakan kesatuan dan persatuan, serta mengaktifkan sistem keamanan lingkungan. Di akhir acara, dilaksanakan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu dan ganja, serta 8.000 liter minuman keras beralkohol.