Satgas MTA Laksanakan Latihan Baris-Berbaris

Sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan, Satgas MTA pusat melaksanakan latihan baris berbaris JUMAT (26/05/2017) pagi. Latihan bertempat di stadion Manahan Surakarta, dengan instruktur empat anggota POLSEK Banjarsari. Latihan baris berbaris Satgas MTA pada Jumat pagi lalu diawali dengan dua kali berlari mengelilingi Velodrom dan senam pagi, 150 anggota satgas MTA ini tampak bersemangat berlatih baris berbaris. Latihan yang melibatkan Satgas divisi satu, Satgas divisi dua, serta koordinator Satgas, berada di bawah bimbingan empat instruktur dari Polsek Banjarsari.

Salah seorang instruktur, Aiptu Suratmo menyampaikan pelatihan baris berbaris yang disampaikan kali ini merupakan materi dasar. Mulai dari sikap siap yang benar, posisi istirahat, hadap kanan-hadap kiri, jalan di tempat, dan sebagainya.

Sementara Komandan Satgas MTA Pusat, Drs. Heru Prayitno M.Or berharap, pelatihan ini menjadikan anggota Satgas MTA memiliki keterampilan baris berbaris yang baik, serta menumbuhkan sikap kedisiplinan yang tinggi.