Ribuan Peserta Hadiri Acara Silaturahim Nasional Pemuda dan Mahasiswa MTA

Surakarta - Pemuda MTA Pusat menggelar acara Silaturahim Nasional bertema Pemuda dan Mahasiswa MTA Menjadi Generasi Muda Pencinta Alquran. Acara bertempat di gedung pusat MTA pada hari Sabtu 08 Juli 2017 diikuti ribuan peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kegiatan diawali dengan qiroah serta penyampaian motivasi dari Ketua 2 Pemuda MTA Pusat Dr. Amir Husni. Selanjutnya dilaksanakan perkenalan serta pemaparan masing-masing bidang dalam kepengurusan Pemuda MTA Pusat. Mulai dari Bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Teknologi Informasi. Acara semakin hangat dengan dilaksanakannya aksi pijat massal oleh para peserta.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan pula sambutan oleh Ketua Umum Pemuda MTA Pusat Ustadz Dr. Wahyul Amien Syafei, S.T, M.T dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Mahasiswa MTA atau IMAMTA oleh Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina. Dalam tausyiahnya, Al Ustadz berpesan kepada para pemuda agar senantiasa bersemangat dan tidak berhenti dalam berdakwah. Sebab dakawah harus terus dilakukan hingga akhir hayat. Apalagi Islam hanya dapat dimenangkan dengan dakwah, sesuai firman Allah dalam surat Ali Imron ayat 103.