Release Resmi : Keberadaan MTA di Dunia Maya

Mohon Perhatian Sebelumnya. Banyaknya jejaring sosial yang berkembang di ranah online telah membuat kita saling berinteraksi satu dengan yang lain dengan cepat dan sangat mudah. Yang berarti media untuk bisa mempererat silaturahmi dan melancarkan komunikasi semakin mudah untuk diwujudkan. Alhamdulillah.

Majlis Tafsir Al-Quran sebagai sebuah yayasan resmi yang memiliki kepengurusan yang resmi, akte hukum yang resmi sangat mengapresiasi keberadaan saudara-saudara sekalian yang telah dengan sukarela meluangkan waktunya untuk membuat beragam account yang mengatasnamakan Majelis Tafsir Al-Quran (MTA).

Namun seiring berkembangnya kemajuan umat perlu adanya satu komando dalam segala hal, sehingga segala sesuatunya harus bisa dikoordinir dan dipantau dan dipertanggung jawabkan. Untuk itulah pada kesempatan yang berbahagia ini ada beberapa point yang akan disebutkan di bawah ini terkait dengan maraknya media yang ada. Dan juga tentang keberadaan MTA terkait dengan web dan account jejaring sosial.

Hal tersebut antara lain :

  1. Bahwa MTA-ONLINE.COM adalah satu-satunya situs resmi Yayasan Majlis Tafsir Al Qur'an (MTA). Situs/ account FB (Facebook), Twitter dan lainnya yang mengatas namakan Majlis Tafsir Al Qur'an (MTA) atau Al Ustadz Ahmad Sukina (Ketua Umum MTA) adalah ILEGAL. Sebelum mendapatkan ijin dari Yayasan MTA atau Al Ustadz Ahmad Sukina. Penyalahgunaan nama-nama tersebut dapat berakibat dituntut hukum.
  2. Pages FB (Facebook) : Radio MTA FM adalah contoh account yang telah mendapatkan ijin resmi. Untuk account MTA yang lain maka akan diumumkan secara resmi dalam web ini.

Terimakasih atas perhatiannya. (Solo 26/10/2010)
Penanggung jawab MTA-Online
Dr.Suparno, M.App., Sc.PhD


47 komentar pada “Release Resmi : Keberadaan MTA di Dunia Maya

  1. usul untuk dibuatkan applikasi mta untuk android, agar bisa digunakan untuk akses siaran radio, tv dan juga untuk brosur2nya. untuk pengguna android masih kesulitan mendengarkan streaming radio di web mta, karena harus download flash player yang kadang tidak kompatible dgn perangkat android. trima kasih atas perhatiannya

  2. Amiin…@akhy supriyono, Dari pendengar mta disumbar smga Alloh memberikan kemudahan2 kpd jalan da’wah yg mulia ini, mta tetaplah istiqomah kami membutuhkannya.

  3. Mantappppppppppppp….. Lanjutkan perjuangan dakwah yang lurus.. pantang mundur sejengkalpun!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Warga Kalsel

  4. Assallammuallaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh..Salam buat Al Ustad Dan saudara-saudaraku yang berada di Majlis Ahad Pagi , Maju terus Pantang Mundur DAKWAH MTA……supriyono Karanggede Boyolali

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.