Ratusan Peserta Hadiri Pengajian Gabungan MTA Cabang Pasarkliwon

Setiap muslim hendaknya selalu bersyukur dan menjaga nikmat iman kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan pimpinan pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina dalam pengajian gabungan MTA Cabang Pasarkliwon, Selasa (23/05/2017)

Ratusan peserta tampak antusias menghadiri acara pengajian gabungan yang diadakan di MTA Cabang Pasarkliwon Surakarta tersenut. Pengajian gabungan ini sekaligus sebagai penanda penempatan gedung pengajian baru yang beralamat di Sangkrah RT 3 RW 8 Pasarkliwon atau utara rel kereta api sangkrah.

Hadir menyampaikan tausyiah ialah Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina. Dalam tausyiahnya Al Ustadz mengingatkan kepada seluruh peserta mengenai pentingnya umat muslim untuk selalu mensyukuri dan menjaga nikmat iman dari Allah SWT.

Ketua MTA Cabang Pasarkliwon, Sutar S.Pd mengungkapkan pengajian ini menggabungkan tujuh kelompok binaan serta gelombang 13, serta masyarakat umum. Selain melaksanakan pengajian rutin setiap Ahad sore, MTA Cabang Pasarkliwon juga akan membuka gelombang dua setiap Sabtu sore serta gelombang remaja. Pihaknya juga mempersilakan masyarakat sekitar untuk tidak merasa ragu-ragu bergabung dengan pengajian MTA Pasarkliwon. Kehadiran MTA di wilayah Sangkrah juga mendapatkan sambutan dari lurah setempat.