Pimpinan Pusat MTA Sampaikan Tausyiah dalam Pengajian di Palembang dan Sukoharjo

Palembang & Sukoharjo - Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina menyampaikan tausyiah dalam pengajian di Palembang dan Sukoharjo.Pengajian di Palembang dihadiri ribuan peserta dari Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu.

Sedangkan di Sukoharjo pengajian dihadiri sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah serta Camat, dan dibuka langsung oleh bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, S.H, M.H.

Pengajian gabungan Palembang digelar pada hari Senin, 24 April 2017 di Dermaga Convention Center, Bukit Kecil, Palembang. Pengajian dihadiri lebih dari 1.500 peserta dari Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu.

Berkesempatan hadir untuk menyampaikan sambutan ialah Wakil kepala Bimbingan Mental Kodam II Sriwijaya, Letkol Drs. Yuni Hermon, M.M. yang mewakili Pangdam II Sriwijaya. Sambutan yang lain juga disampaikan oleh Kepala Biro Kesra Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Ahmad Nasuhi.

Sedangkan tausyiah inti disampaikan pimpinan pusat MTA Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina yang mengangkat materi bahwa Terorisme bukanlah islam.

Sementara Pengajian Sukoharjo digelar pada hari Kamis, 28 April 2017 di pendopo Setya Graha Praja, komplek kantor bupati Sukoharjo.

Dalam tausyiahnya pada pengajian ini Al-Ustadz menyampaikan mengenai pentingnya bagi seluruh umat islam menegakkkan solat lima waktu. Sebagai kunci kebahagiaan dunia dan akhirat.

Hal ini sesuai dengan tema pengajian "Kita Jadikan Sholat Sebagai Landasan Moral Guna Mendukung pelaksaan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai Abdi negara dan Abdi Masyarakat"