Pimpinan Pusat MTA Kunjungi PLBN Terpadu Skouw Jayapura

JAYAPURA - Pimpinan Pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina mengunjungi Pos Lintas Batas Negara (PLBN) terpadu Skouw Jayapura yang merupakan batas dua negara bertetangga yaitu NKRI dan Papua Nugini. Kunjungan ini merupakan rangkaian dari acara peresmian gedung MTA Perwakilan Kota Jayapura.

Pada umumnya orang akan memilih berkunjung ke tempat wisata yang indah dan menarik saat mengisi waktu liburnya. Namun berbeda dengan yang satu ini. Disela-sela waktu luangnya, saat menghadiri acara peresmian gedung MTA Perwakilan Kota Jayapura, Pimpinan Pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina beserta rombongan berkunjung ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) terpadu Skouw Jayapura.

Pos Lintas Batas Negara (PLBN) terpadu Skouw Jayapura merupakan titik batas dua negara bertetangga yaitu Indonesia dan Papua Nugini. Al Ustadz menyampaikan dengan mengerti akan batas batas wilayah NKRI diharapkan bangsa Indonesia lebih semangat lagi dalam menjaga kesatuan wilayahnya tanpa mengesampingkan nilai kebhinekaan.

Dalam kunjungan ini, Al Ustadz ditemani Ipda Kasrun, Kepala Sub Sektor Skouw. Ipda Kasrun merasa sangat senang bisa berjumpa langsung dengan Ustadz Ahmad Sukina yang selama ini hanya bisa ia simak tausyiahnya di radio.