Pererat Silaturahim Berbagai Ormas Islam, MUI Jawa Timur Selenggarakan Mudzakarah Da’i

Surabaya - Sebagai sarana mempererat jalinan silaturahim antar berbagai Ormas islam, komisi dakwah Majelis Ulama Indonesia, MUI Jawa Timur menggelar kegiatan Mudzakarah dai. Kali ini, acara bertempat di gedung MTA perwakilan Surabaya, jalan Kembang Kuning Kramat 1 nomor 47 Surabaya, pada hari Sabtu (28/07) lalu.

Kegiatan yang mengangkat tema "Halalbihalal Media Silaturahim" ini menghadirkan narasumber K.H Abdurahman Navis Lc, M.H.I. Ketua bidang dakwah MUI Jatim, serta Doktor Hasan Ikhwani, Ketua MTA Cabang Sukolilo Surabaya.

Acara mudzakarah dai merupakan salah satu program komisi dakwah MUI Jatim yang digelar setiap bulan sejak awal tahun 2016. Mudazakarah ini diikuti oleh delegasi ormas-ormas islam se-jawa timur, mulai dari Muhammadiah, NU, LDII, Al Irsyad, MTA, dan utusan mahasiswa Unesa.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali shilaturahim antar sesama dai. Walaupun dalam beberapa hal  terdapat perbedaan pandangan dalam masing-masing ormas, dengan adanya kegiatan ini dapat saling memahami dan saling menghargai perbedaan yang ada.