Pengurus MTA Pusat Gelar Silaturahim dengan Masyarakat Sekitar Majlis

Surakarta - Pengurus MTA Pusat kembali menggelar acara silaturahim serta buka puasa bersama masyarakat sekitar majlis. Acara bertempat di Gedung Pusat MTA Jalan Ronggowarsito Nomor 111A Timuran Banjarsari Surakarta pada hari Selasa, 13 Juni 2017.

Acara dihadiri Kepala SMP Negeri 3, Kepala SMP Negeri 5, Kepala SMP Negeri 10, beserta jajaran guru dan karyawannya. Hadir pula para petugas parkir di sekitar lingkungan Gedung Pusat MTA, serta sejumlah perwakilan instansi di bawah naungan Yayasan Majlis Tafsir Alquran termasuk dari SMA MTA Surakarta, SMP MTA Gemolong dan MTATV.

Kepala SMP Negeri 5 Surakarta Mardiyanto S.Pd mewakili SMP Negeri 3, SMP Negri 5 dan SMP Negri 10 menyampaikan apresiasi atas undangan dari MTA Pusat.

“Komunikasi yang berjalan dengan baik antara MTA Dengan SMP Negri 3, 5, dan 10 karena tetangga maka harus saling membantu terutama digunakannya halaman kami untuk parkir pengajian, dimana pemkot sangat mendukung kegiatan pengajian MTA” Demikian disampaikan Kepala SMPN 5 Surakarta Mardiyanto, S.Pd.

Sedangkan Pengurus Pusat MTA Profesor Drs Mugiyatna M.Si, P.Hd menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini antara MTA dengan pihak SMP Negeri 3, 5, dan 10. Terutama dalam hal penyediaan lahan parkir. Di akhir kesempatan dilakukan penyerahan secara simbolis tali asih dari MTA kepada SMP Negri 3, 5, dan 10 Surakarta. Kemudian acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama.