Pengukuhan Pengelola TPA MTA Perwakilan Pekanbaru

Pekanbaru - Taman Pendidikan Alquran yang dikelola oleh yayasan Majlis Tafsir Alquran, mulai tumbuh di berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk salah satunya di MTA Pekanbaru provinsi Riau yang diharapkan mampu memberikan sumbangsih pendidikan agama kepada para calon generasi penerus bangsa, melalui kegiatan belajar membaca alquran.

TPA MTA Perwakilan Pekanbaru beralamat di jalan rambutan 1 No. 23, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, kota Pekanbaru, provinsi Riau mengadakan acara silahturahmi warga MTA Riau. Dalam acara silaturahim ini sekaligus dilaksanakan penyerahan surat keputusan kepada pengelola TPA MTA perwakilan Pekanbaru.

Acara dihadiri oleh warga MTA perwakilan Pekanbaru, MTA perwakilan Kampar, MTA cabang Kampar Kiri Tengah, MTA perwakilan Kuansing, MTA perwakilan Dumai, MTA perwakilan Rohul, MTA perwakilan Rohil, serta MTA binaan Bengkalis.

Acara di buka dengan tausiyah oleh Ketua MTA perwakilan Pekanbaru, Ustadz Alex Djoko Suwondo, S.T yang dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan pengelolaan TPA MTA yang diserahkan oleh Ustadz Alex Djoko Suwondo, S.T kepada Ustadz Helmi Rabb sebagai Ketua TPA MTA.