Pengajian Perdana di Gedung Baru MTA Gamping, DIY

DIY - Ratusan peserta menghadiri acara pengajian di gedung baru MTA Gamping yang terletak di Dusun Trini, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, DIY. Kapolsek Gamping Kompol Herwin Edi turut menghadiri pengajian ini dan menyampaikan pesan kepada peserta pengajian.

MTA cabang Gamping, Sleman, DIY menggelar pengajian perdana dalam rangka penempatan gedung yang baru. Gedung MTA Gamping beralamat di dusun Trini, desa Trihanggo, kecamatan Gamping, kabupaten Sleman.

Peserta pengajian berasal dari 13 cabang MTA se-kabupaten Sleman serta warga sekitar majlis yang berasal dari 11 RT, Ketua MTA cabang Gamping, Susilo, S.H menyampaikan pengajian digelar guna mensosialisasikan keberadaan MTA kepada masyarakat di sekitar majlis.

“Harapannya adanya pengajian ini bisa menjalin silaturahim dengan masyakarat sekitar untuk bersama-sama menggapai ridho Allah dengan bersama belajar Alquran dan Sunnah”

Sementara Kapolsek Gamping, Komisaris Polisi Herwin Edi yang hadir dalam pengajian berharap, keberadaan pengajian MTA bisa membantu masyarakat dalam memahami Al-quran dan Sunnah.