Pengajian dan Peresmian Gedung MTA Binaan Gombong

Kebumen - MTA perwakilan Kebumen melaksanakan pengajian perdana sekaligus peresmian gedung baru MTA Binaan Gombong, pada hari Senin (29/06). Gedung baru MTA Binaan Gombong berlokasi di jalan Sapta Marga, gang Pandu nomor 95A, RT 3 RW 3, desa Sidayu, kecamatan Gombong.

Gedung binaan yang baru memiliki luas 246 meter persegi, dibangun di atas lahan seluas 75 ubin. Proses pembangunan dimulai tanggal 02 november 2017 dan selesai pada 17 mei 2018, merupakan hibah dari warga MTA Binaan Gombong, bapak Widodo.

Keberadaan pengajian MTA yang menjunjung tinggi kebhinekaan, diharapkan bisa diterima dan mampu mewarnai kegiatan dakwah di kecamatan Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Apalagi, Gombong telah dideklarasikan sebagai kota kerukunan. Harapan itu disampaikan Camat Gombong, Supoyo, S.Sos seusai menghadiri pengajian di MTA Binaan Gombong pada hari Senin lalu.

Dalam rangka peresmian ini, juga dilaksanakan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan unit donor darah PMI Kebumen. Pengajian diisi oleh Ketua MTA perwakilan Kebumen, Ustadz Drs. Momon Rahmat Hermono. Sebanyak 397 peserta yang hadir, termasuk Camat Gombong, Supoyo, S.Sos serta jajaran Forkopimcam dan perangkat desa setempat.