Pengajian Akbar Sragen 15 Feb 2011

gor-diponegoro-sragenKabupaten Sragen, Jawa Tengah merupakan salah satu wilayah yang mempunyai banyak cabang kajian MTA di Indonesia. Insya Allah, seperti tempat-tempat kajian sebelumnya maka Pengajian akbar akan digelar kembali dalam rangka meresmikan 13 cabang pengajian baru di perwakilan kabupaten Sragen tersebut. Pengajian akan dilakasanakan di GOR Diponegoro Jalan Perintis Kemerdekaan Sragen yang Insya Allah akan menghadirkan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Prof.Dr. Nasaruddin Umar, MA sebagai pembicara.

Peta Lokasi Pengajian Akbar 15/2/2011 :

peta-lokasi-mta-sragen

peresmian-13-cabang-sragen

Kegiatan dalam gambar :

100_8026f

100_8036f

100_8035f

100_8034f

100_8032f


20 komentar pada “Pengajian Akbar Sragen 15 Feb 2011

  1.   اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ
    selamat atas telah diresmikannya cabang-cabang MTA, di sragen 13 cabang ini berarti tanggung jawab yg harus di emban oleh setiap ummat ISLAM. untuk berbhakti pada allah dengan segala bentuk ujian dan rintangan,dalam mengamalkannya. smoga dakwah islam lancar dan lurus. mari kita swarakan kebenaran , smoga allah meridhoi usaha kita amieeeeen………
    واَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ

  2. Asww. Selamat dan sukses utk peresmian 13 Cabang di Kab.Sragen, smg utk daerah – daerah lainnya menyusul. Kami dengar pada acara pembukaan bapak Bupati Sragen sangat merespon dan mengikrarkan diri menjadi anggota MTA. Semoga MTA semakin maju dan berkembang. Amin.

  3. ALHAMDULILLAH selamat ats di resmikan nya MTA 13 caband di kab Sragen,smoga kedepan nya semakin istiqomah

  4. selamat dan sukses selalu untuk para pejuang penegak kebenaran..sudah saatnya bangsa ini kembali kepada syariat islam yaitu kembali kepada ajaran alquran dan assunnah…..

  5. Semoga Allah SWT senantiasa selalu menyertai setiap hambanya untuk dapat menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar .” SELAMAT DAN SUKSES PERESMIAN MTA SRAGEN “

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.