Pendaftaran CPNSD 2009 Jawa Tengah

icon-lowongan-cpns-jatengPemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama 22 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah, pada formasi tahun 2009 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line system.

On line system dalam pendaftaran CPNSD dikandung maksud untuk memberikan kemudahan dan kecepatan akses informasi mengenai pengadaan CPNSD. Dengan pendaftaran on line system calon pesera seleksi pengadaan CPNSD dapat mendaftarkan diri pada formasi yang dibutuhkan/lowong melalui internet baik dari rumah, warnet, kantor dan lain sebagainya, sehingga calon peserta seleksi pengadaan CPNSD mendapatkan kemudahan dalam melihat formasi yang dibutuhkan/lowong, sehingga mudah melakukan pendaftaran.

Disamping itu, calon peserta pada saatnya juga akan dapat secara cepat dan mudah untuk melihat hasil yang berkualitas dengan kelulusan seleksi. Namun demikian, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan melalui Pos, tidak harus lewat Internet. Dengan demikian, diharapkan proses pengadaan CPNSD tahun 2009 ini dapat berlangsung secara transparan, netral, obyektif dan adil. Jangan percaya kepada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang tertentu.

Silahkan bukan info selengkapnya di Silahkan buka situs http://cpns.jatengprov.go.id

banner-cpnsd-jateng-2009

Sumber :
- Ketua Perwakilan MTA Semarang, Ir. Sukardi MSi


3 komentar pada “Pendaftaran CPNSD 2009 Jawa Tengah

  1. SAYA MENGIKUTI TEST CPNSD 3 KALI INI MUDAH2HAN BISA LOLOS AMIN…PARA PEJABAT INGAT PERTANGGUNGJAWABAN AKHIRAT YA…SETIAP DETIK AKAN DITANYAKAN BIAR SEMUA BERJALAN SPORTIF AJA GA ISAH SUAP MENYAUP…..

  2. menurut pengalaman saya : cpns diselenggarakan hanya untuk pantas-pantas saja, kenapa? ini fakta yang terjadi pada keluarga saya (adik saya)-setelah mendaftar cpns adik saya yang seorang guru ditawari oleh oknum panitia untuk membayar rp 80 jt kalo ingin lolos cpns. ternyata benar setelah kami membayar uang tersebut adik saya muncul dalam pengumuman. hebat atau edan ini????
    sampai kapan ini akan terjadi ?

  3. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    belumkah tiba waktunya bagi kita untuk tunduk hati dan mencermati tanda-tanda kekuasaan Allah swt serta mengambil pelajaran darinya?

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.