Pemuda MTA Perwakilan Boyolali Gelar Silaturahim Santri TPA MTA

BOYOLALI - Ratusan santri memeriahkan kegiatan silaturahim santri TPA MTA pada pekan lalu. Acara semakin semarak dengan penampilan bunda Siti Juwariyah yang membawakan dongeng untuk para peserta. Menjelang Romadon Pemuda MTA Perwakilan Boyolali menggelar acara Silaturahim Santri TPA MTA. Acara bertempat di MTA Cabang Teras 2, Dukuh Maloan RT 5 RW 3, Kelurahan Teras, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali.

Dalam acara ini, para santri melakukan beragam permainan. Mulai dari lompat benar-salah untuk santri Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama, serta menyusun parsel untuk santri Kelompok Bermain hingga Taman Kanak-Kanak. Kemeriahan acara semakin terasa dengan kehadiran Bunda Siti Juwariyah S.Pd serta Bunda Dyah, dari KB TK MTA Jebres Surakarta yang mendongeng di hadapan para santri.

Koordinator TPA MTA Se Perwakilan Boyolali, Mulyono mengatakan kegiatan ini mendapatkan sambutan antusias dari peserta, terbukti dari jumlah peserta yang hadir jauh melebihi yang ditargetkan. Diharapkan melalui acara ini terjalin silaturahim yang lebih di antara para peserta, sekaligus sebagai ajang menggiatkan kegiatan TPA di masing-masing cabang.