Pembangunan Ponpes MTA Banjir Dukungan dan Apresiasi Warga

Karanganyar, Jawa Tengah - Dukungan dan apresiasi positif mengalir deras atas kegiatan pembangunan pondok pesantren MTA yang berlokasi di dusun Tunggul Sari, desa Pojok, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Selain dari kalangan warga MTA, apresiasi positif juga datang dari berbagai kalangan masyarakat yang tinggal di sekitaran lokasi pondok.

Seperti halnya Nono Diono, warga desa pojok ini mengaku senang dengan adanya pembangunan pondok pesantren MTA, karena membawa kemajuan bagi desanya. Selain itu, pensiunan PNS ini juga mendukung adanya pelebaran jalan akses masuk ke pondok, karena jika pondok sudah mulai dibuka, jalan tersebut dapat mempermudah mobilitas warga.

Gambar : Santoso Warga desa Pojok

Senada dengan Nono, Santoso yang juga merupakan warga desa Pojok ini turut mendukung adanya pembangunan pondok pesantren MTA, serta pelebaran jalan di wilayahnya. Bahkan saat mengetahui bahwa Presiden Jokowi akan datang ke desanya, Santoso rela pulang dari tanah rantau Bangka Belitung, untuk menyaksikan langsung acara peletakan batu pertama.

Secara umum, masyarakat desa Pojok sangat mendukung keberadaan Ponpes MTA di wilayahnya, dengan harapan ponpes MTA dapat membawa kebaikan dan kemajuan bagi desanya.