Pelantikan Pengurus Asrama Putri SMP MTA Gemolong Periode 2018/2019

SRAGEN - Upaya untuk mendidik dan melatih siswanya dalam berorganisasi dan bersosialisasi dengan baik, SMP MTA Gemolong, Sragen melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus asrama putri periode 2018-2019. Pelantikan disaksikan oleh para ustadzah dan seluruh santriwati yang berjumlah 454 orang.

Kegiatan pelantikan pengurus asrama putri periode 2018-2019 dilaksanakan pada hari Jumat (19/01) malam. Pengurus asrama putri terdiri dari para santriwati terpilih yang bertugas mengkoordinir para santriwati dalam berbagai kegiatan di asrama.

Pelantikan disaksikan oleh para ustadzah serta seluruh santriwati yang berjumlah 454 orang. Kepala SMP MTA Gemolong, Ustadz Drs. Suradi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepala sekolah berpesan kepada para pengurus baru untuk bersungguh-sungguh dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.

Sementara ketua pembina asrama putri SMP MTA Gemolong, ustadzah Metri Handayani, S.Pd.I berpesan kepada pengurus baru untuk melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas karena Allah SWT