Nonton Bareng Film G30S PKI di Berbagai Wilayah

SURAKARTA - Menindaklanjuti perintah Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo agar anggotanya menggelar acara nonton bareng film G30S PKI. Koramil di berbagai wilayah melaksanakan nonton bareng film berdurasi 3 jam karya sutradara Arifin C Noor itu. Termasuk cabang MTA di berbagai wilayah bekerjasama dengan Koramil setempat menggelar acara nonton bareng.

Tercatat MTA Perwakilan Pemalang dan MTA Cabang Mojosongo 1 telah menggelar acara nonton bareng pada Sabtu pekan lalu. Dihadiri oleh Danramil, Camat, Kapolsek, Berbagai Ormas serta masyarakat umum yang turut menyaksikan pemutaran film tersebut. Sebelumnya SMPIT MTA Karanganyar juga telah mengadakan nonton bareng dengan murid, guru dan seluruh staf karyawannya. Serta yang baru saja diselenggarakan kemarin tepatnya di Gedung MTA Cabang Polokarto 1 Sukoharjo dengan pemirsa dari warga MTA Cabang Polokarto 1 sampai 5 ditambah dengan Warga MTA Cabang Mojolaban 3.

Semoga dengan digelarnya acara nonton bareng ini semakin menambah wawasan kebangsaan dan kesadaran masyarakat untuk bersama menjaga keutuhan NKRI sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang anti Pancasila. Serta mengingatkan kembali kepada generasi muda akan bahaya laten komunis yang dapat mengancam keutuhan dan kedaulatan NKRI. Sehingga kejadian yang dulu tidak terulang lagi.