MTA Wonogiri Serentak Gelar Al Khusna di Lima Sektor

Wonogiri - Guna menjalin tali silaturahim sekaligus menjaring bibit-bibit unggul dari masing-masing sector, MTA perwakilan Wonogiri menyelenggarakan lomba Al Khusna secara serentak di lima sector. Lomba di sektor timur, bertempat di MTA cabang Purwantoro, diikuti oleh 110 santri TPA yang berasal dari empat cabang. Yaitu Slogohimo, Puhpelem, Bulukerto, dan Purwantoro. Sedangkan jenis lomba yang digelar meliputi lomba khutbah, lomba tahfidz Alquran, lomba cerdas cermat, dan lomba mewarnai.

Di sektor selatan, Al Khusna dipusatkan di MTA cabang Baturetno. Peserta lomba berjumlah 85 santri yang berasal dari cabang Baturetno, Batuwarno, Karangtengah, Tirtomoyo, binaan Nguntoronadi, Giriwoyo, dan Paranggupito. Salah seorang pemenang lomba cerdas cermat ialah Cika Alfiana Nurcahyani yang berusia 10 tahun.

Pada hari yang sama, berlangsung pula Al Khusna di sektor tengah yang dipusatkan di MTA Jatisrono 1. Peserta lomba berjumlah 149 peserta yang berasal dari cabang Jatisrono 1 dan 2, Jatirotom, Sidoharjo, Jatipurno, dan binaan Tanjungsari.

Al Khusna juga berlangsung di MTA Wonogiri kota untuk sektor utara dan di MTA cabang Pracimantoro untuk sektor barat. Para juara di masing-masing kategori lomba akan dipertandingkan dalam lomba Al Khusna tingkat perwakilan pada 17 Desember mendatang.