MTA Wonogiri Ikuti Silaturahim Sekaligus Sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

WONOGIRI - Komando Distrik Militer (Kodim) 0728 Wonogiri, melaksanakan kegiatan silaturahim dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda pada rabu (20/09) pagi. Kegiatan yang berlangsung di aula Makodim Wonogiri ini, sekaligus dalam rangka sosialisasi pembinaan antisipasi  bahaya laten komunis dan paham radikal.

Peserta yang hadir terdiri dari anggota Forum Kerukunan Umat Beragama Wonogiri, Danramil se-Kabupaten Wonogiri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, sekaligus pengurus Majlis Tafsir Alquran, MTA Perwakilan Wonogiri. Acara dihadiri pula Wakil Bupati Wonogiri, beserta Komandan Kodim Wonogiri.

Foto : Kapten Infanteri Sutrisno dalam Sosialisi Antisipasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikalisme

Sedangkan bertindak sebagai pemateri ialah Pasi Intel Kodim 0728 Wonogiri, Kapten Infanteri Sutrisno. Pasi Intel menyampaikan tema berjudul, “Dengan Mengambil Tema Aku Cinta Indonesia, Ideologi Negaraku Pancasila, Dasar Hukumnya UUD 1945, Kebhinekaan Tunggal Ika-an, adalah anugrah dari Allaah”.

Dandim 0728 Wonogiri , Letnan Kolonel Infanteri Basuki Sepriadi, berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai munculnya kembali Partai Komunis Indonesia, karena ada indikasi partai tersebut melakukan lagi aktivitas seperti pada tahun 1948 dan 1965 silam.