MTA Perpanjang Kontrak Sewa Transponder dan Koneksi Satelit Telkom 3S

Surakarta - Pesatnya perkembangan dakwah MTA dewasa ini, tidak lepas dari peranan media televisi yang menjadi ujung tombaknya. Selain dinilai lebih efektif, siaran yang dipancarkan via satelit Telkom 3S juga memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjangkau dan mengaksesnya.

Oleh sebab itu, pimpinan pusat MTA bersama para direktur MTATV memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja sama dengan PT Telkom Indonesia. Penandatanganan MOU layanan transponder dan koneksi satelit Telkom berlangsung pada Jumat (21/09/2018) siang, bertempat di ruang pertemuan gedung pusat MTA, jalan Ronggo Warsito no 111A Surakarta. Kontrak akan diperpanjang dalam jangka waktu lima tahun ke depan, dengan total nilai sekitar Rp8,1 miliar

Joko Raharjo selaku pimpinan P.T Telkom regional Jawa Tengah dan DIY menyampaikan, kerja sama ini merupakan anugerah dan kebanggaan tersendiri bagi P.T Telkom Indonesia, karena selain dapat memberikan layanan transponder dan koneksi satelit, P.T Telkom juga mendapat kesempatan untuk mendukung dakwah MTA.

Pimpinan pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina berharap, adanya kerja sama dengan P.T Telkom ini, dakwah MTA akan semakin dikenal masyarakat luas dan tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.