MTA Peduli Sosial : Serahkan Kambing Bergulir

imagesMasih dalam rangka pra peresmian gedung pengajian ahad pagi, MTA menyelenggarakan kegiatan Sapta Peduli Sesama yang salah satu peduli dari yang tujuh itu adalah peduli sosial yang pada kesempatan pengajian ahad pagi hari ini Ahad 18 Januari 2008 bertempat di Pagelaran Kraton Surakarta diserahkan kambing bergulir kepada warga MTA perwakilan Pacitan dan Blora.

Kegiatan peduli sosial ini dimulai dengan diserahkannya kambing bergulir kepada warga Boyolali pada tanggal 7 Januari 2009 yang lalu, sedangkan pada kesempatan kali ini Al-ustadz Ahmad Sukina menyerahkan sebanyak 21 ekor kambing kepada 7 orang warga Pacitan dan 21 ekor lagi kepada 7 orang warga Blora dengan masing-masing orang mendapatkan 3 ekor kambing 2 betina dan 1 jantan.

Dengan diserahkannya kambing tersebut diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup warga yang menerimanya dan pada masa akhir perjanjian yaitu selama 2 tahun kambing tersebut dapat digulirkan kepada warga yang lainnya yang membutuhkan.

Kegiatan ini didanai dari Rumah Zakat MTA yang dihimpun melalui media Uswah Hasanah, karena itu siapapun yang yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan amal semacam ini bisa berhubungan dengan uswah hasanah MTA. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mendapatkan ridla Allah SWT (Tik)

Surakarta, 18 Januari 2009


2 komentar pada “MTA Peduli Sosial : Serahkan Kambing Bergulir

Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.