MTA Ngadirojo Berkembang Pesat, Warga Bangun Gedung Majlis Baru

Wonogiri - Perkembangan dakwah MTA cabang Ngadirojo Wonogiri kian hari semakin bertambah pesat. Gedung yang selama ini digunakan untuk pengajian kini tidak lagi mampu menampung jumlah jamaah yang hadir. Oleh karenanya, warga MTA bersama aparat TNI dan Polri, serta masyarakat sekitar bahu membahu gotong royong membangun gedung majlis baru di dusun Kali Ampo, RT 02 RW 01, desa Ngadirojo Kidul, kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Gedung berlantai 2 yang berdiri di lahan seluas 570 meter persegi itu, rencananya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti aula pengajian, ruang ustadz, ruang nafirin, dapur, tempat parkir, serta 7 kamar  mandi. Di tahap awal, pembangunan gedung majlis telah menghabiskan anggaran sekitar 250 juta rupiah yang berasal dari swadaya warga MTA.

Turut hadir dalam kegiatan ini ialah anggota komisi 3 DPRD kabupaten Wonogiri Joko Prayitno. Joko menyampaikan, selama ini MTA telah memberi contoh yang baik kepada masyarakat, baik dalam budaya gotong royong, budi pekerti luhur, jiwa social, serta saling tolong menolong kepada sesama yang membutuhkan.

Apresiasi positif juga datang dari salah satu anggota Babinsa Koramil 03 Ngadirojo, Serka Kasiman. Ia menyampaikan, keberadaan MTA di Ngadirojo diharapkan dapat menumbuhkan manusia manusia yang berkualitas, bermental bagus dan berbudi pekerti luhur. Kasiman berharap, kedepannya sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat bisa lebih meningkat, sehingga persatuan dan kesatuan dapat terjalin dengan baik.