MTA Mengudara di PERSADA FM 102.2 MHz dan MTAFM 107.9 MHz

icon-depkominfo-mtaAlhamdulillah berkat pertolongan Allah Ijin Stasiun Radio (ISR) yang kita tunggu untuk radio dakwah Islam melalui media MTA akhirnya telah resmi diterbitkan dari Kementrian Kominfo

Insya Allah mulai 1 Maret 2010, Siaran radio dakwah MTA akan mengudara dengan 2 frekuensi yang berbeda. Masing-masing adalah Radio PERSADA FM 102.2 MHz dan MTAFM 107.9 MHz.

Para pendengar bisa memilih mana yang terbaik suaranya sesuai dengan kondisi dan lokasi pendengar di Solo dan sekitarnya.

Terima kasih atas doa dan bantuan dari berbagai pihak, semoga dengan telah terbitnya ISR ini semakin berkembang dakwah kita melalui radio ini.

Sumber :

- http://mtafm.com/v3/

radio-mta


58 komentar pada “MTA Mengudara di PERSADA FM 102.2 MHz dan MTAFM 107.9 MHz

  1. assamualaikum,radio persada fm di freq 107.30 didaerah kosambi karawang sudah hampir sebulan ini bulan oktober 2012 tdk bisa didengar,ada apa ya.tolong infonya,apa sudah berubah freqnyq,

  2. Asalamuallaikum. radio persada 102,2 fm akhir-akhir ini vflume terlalu over. mohon koreksinya. dan maaf sebelumnya.terima kasih.

  3. ‎​​أَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ. Apa nama radio utk kajian MTA di Jakarta? Tks.

  4. asalaamualaikum…sy adlh pendengar persada dr guyangan kab.nganjuk..stiap hri sy slalu mendengarkan tausiah2 dr ustad sukina.sy mw/tanya,d nganjuk sdh ada cabang MTA pa blum ya,? Karna sy ingin belajar lbh dlm tentang islam.maturnuwun…wasalam

  5. Klo mnurutQ Persada FM sebaiknya pindah Frekuensi coz klo masih di Frek 102.2 FM jangkauan’y gk trlalu luas. Misal di Prambanan signal’y trganggu dg radio jogja 102.1 FM di Kedungsepur (Karesidenan Semarang) ketutup sama 102.0 dan 102.4 FM Semarang di Wonogiri timur dan Pacitan klah sma radio Ponorogo yg gelombang’y sma di 102.2 FM.
    Saran aku pindah ke frekuensi yg tdk bersanding dg radio berpmncar besar misal ke 94.8 FM/95.6 FM/96.4FM/105.9 FM. Saya mohon bisa dilakukan meskipun dg bertukar/menggeser radio2 di frekuensi tsb spt Pertama kali Persada FM mengudara di 102.2 FM dg menggeser radio utk pindah ke Frekuensi lain.

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.