MTA Gandeng Forkopimda Madiun Gelar Silaturahim Kebangsaan

Madiun - Dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan Kebhinekaan, sinergitas TNI, Polri, dan MTA dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai, MTA perwakilan kabupaten Madiun bersama Forkopimda menggelar acara silaturrahim kebangsaan. Acara berlangsung pada Kamis sore, bertempat di gedung majlis yang berada di desa Mojorayung, RT 25 RW 07, kecamatan Wungu, kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Acara dihadiri oleh sekitar 450 peserta yang berasal dari seluruh cabang dan binaan MTA yang ada di perwakikan kabupaten Madiun. Selain dari warga MTA, acara silaturrahim Kebangsaan juga dihadiri pihak perwakilan Kesbangpol, Polres, Kodim, serta MUI kabupaten Madiun.

Kepala Badan Kesbangpol kabupaten Madiun, Agus Budi Wahyono memberikan apresiasi positifnya atas terselenggaranya acara silaturrahim kebangsaan. Ia menuturkan lewat kegiatan ini, MTA mampu menunjukkan sikap anti radikalisme, anti perpecahan, serta mendukung kedaulatan NKRI harga mati.

Senada dengan hal tersebut, AKP Sigit Siswadi, S.Sos selaku Kasat Linmas Polres Madiun juga memberikan apresiasi positifnya atas terselenggaranya acara silaturrahim kebangsaan ini. Ia berharap, kegiatan semacam ini dapat diikuti kelompok masyarakat lain utamanya dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Madiun.