MTA DIY Wilayah Barat Gelar Pengajian Umum dan Donor Darah

Kulonprogo - Panitia donor darah MTA perwakilan DIY wilayah barat menyelenggarakan acara pengajian umum dan bakti sosial donor darah, pada hari Sabtu 26 Januari 2019. Acara bertempat di gedung MTA cabang Wates, yang berada di desa Sebokarang, kelurahan Triharjo, kecamatan Wates, kabupaten Kulonprogo, DIY.

Pengajian umum menghadirkan pemateri Sekretaris MTA perwakilan DIY, Ustadz Drs. Sri Mulyana, M.Kom. dalam tausiahnya, Ustadz Sri Mulyana menyampaikan pentingnya bagi setiap muslim untuk mengkaji alquran sebagai petunjuk keselamatan bagi seluruh umat manusia.

Hadir dalam acara ini Arif Sudarmanto, S.H. selaku staf ahli pemerintahan hukum dan politik kabupaten Kulonprogo, dalam pidatonya ia menyampaikan apresiasi kepada MTA yang telah mengadakan bakti sosial donor darah yang sangat bermanfaat untuk orang lain.

Ketua panitia, Suko Pranowo, S.Pt. mengatakan acara pengajian umum dan donor darah diikuti oleh warga MTA DIY wilayah barat maupun masyarakat di sekitar majlis. Dari 155 pendaftar bisa diperoleh sebanyak 114 kantong darah.