MTA Cabang Simo 3, Juwiring 2, Magetan, dan Musirawas Menggelar donor Darah

Bakti sosial donor darah berlangsung di MTA cabang Simo 3 Boyolali, Juwiring 2, Magetan dan Musirawas Sumatra Selatan. Donor darah ini digelar sebagai salah satu wujud pengamalan hasil mengaji. Kerja sama dan keakraban antara aparat pemerintah dengan rakyat terlihat dalam acara bakti sosial donor darah yang digelar MTA Cabang Simo 3 Boyolali. Sebab, dalam donor darah ini babinsa dari Koramil Simo Boyolali, Sertu Marwoto, juga turut mendonorkan darahnya.

Donor darah yang terselenggara atas kerja sama dengan PMI Boyolali ini berlangsung di halaman Masjid Sabiqin. Sedangkan peserta donor darah ialah warga MTA Simo 1 hingga 3, Sambi 1 dan 2, serta Karanggede 2.

Donor darah juga berlangsung di MTA Cabang Juwiring 2, bekerja sama dengan PMI Klaten. Sedangkan di Magetan, donor darah digelar oleh MTA Perwakilan Magetan Jawa Timur yang bekerja sama dengan PMI Magetan. Donor darah bertempat di Balai Desa Purwodadi RT 16 RW 2 Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Donor darah dilanjutkan dengan pengajian gabungan warga delapan cabang serta dua binaan di Magetan.

Kemudian di tempat lain, MTA Perwakilan Musirawas Sumatra Selatan menggelar donor darah, bekerja sama dengan PMI Kota Lubuk Linggau. Donor darah bertempat di majlis setempat, jalan Lintas Sumatra kilometer 11, Desa Pedang Talang Puyuh, Kecamatan Muara Bliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan.