MTA Berangkatkan Ribuan Peserta Nafar Ramadhan Periode II 1439 H

SURAKARTA - Ribuan peserta nafar romadhon periode kedua tahun 1439 Hijriyah resmi diberangkatkan dari gedung MTA pusat, jalan Ronggowarsito nomor 111A Surakarta. Nafar periode kedua berlangsung pada 23 hingga 27 Mei 2018 yang diikuti oleh lebih dari 3.350 peserta yang berasal dari wilayah pulau Jawa maupun luar pulau Jawa. Nafar romadhon juga diselenggarakan oleh MTA wilayah Medan, Bukittinggi, Palu, dan wilayah lainnya di luar pulau Jawa.

Di gedung MTA pusat, acara pemberangkatan peserta nafar diawali dengan tausyiah dari Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina. Pembekalan untuk peserta nafar juga disampaikan oleh guru besar dari Universitas Sebelas Maret Surakarta, Prof. Dr. dr. A.A.Subijanto, M.Kes. Sedangkan hadir untuk melepas keberangkatan para nafirin ialah Kasat Binmas Polresta Surakarta, Kompol Suharmono, S.H mewakili Kapolresta Surakarta. Dalam sambutan tertulisnya, Kapolresta Surakarta menyatakan dukungannya atas kegiatan nafar romadhon yang diselenggarakan oleh MTA.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Surakarta melaui Kasat Binmas juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan MTA terhadap Polri dalam memberantas teroris. Kapolrsta menegaskan bahwa perbuatan teror adalah sebuah kejahatan yang tidak terkait identitas apapun.