MTA Bagikan Bantuan Terpal untuk Korban Gempa Bumi di Batukliang Utara

Lombok Tengah - Setelah sebelumnya melakukan pembagian bantuan terpal untuk warga di sekitar MTA Lombok Tengah, Majlis Tafsir Alquran kembali melaksanakan pembagian terpal untuk para korban gempa bumi di pulau Lombok.

Total keseluruhan terpal yang dibagikan kali ini mencapai 110 lembar, ditambah tikar sebanyak 220 lembar. Terpal dan tikar akan dibagikan kepada 110 kepala keluarga di mana masing-masing kepala keluarga akan menerima satu lembar terpal dan dua lembar tikar.

Acara pembagian dihadiri oleh Sekretaris daerah kabupaten Lombok Tengah H. Nursyiah Camat Batukliang Utara, lalu Wiraningsum, serta ratusan warga yang akan menerima bantuan terpal.

Baik Sekda kabupaten Lombok Tengah maupun camat Batukliang Utara menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan dari MTA. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan para pengungsi.

Sebelumnya, MTA membagikan sebanyak 75 lembar terpal di majlis Lombok Tengah.  Terpal dibagikan untuk warga yang rumahnya mengalami kerusakan 100 persen sebagai antisipasi menghadapi datangnya musim penghujan.